2. Love Myself For folks who Dare (2003)

Hampir semua orang pasti mendambakan hubungan yang sehat dan saling membangun. Meski pada kenyataannya tidak ada pasangan mana pun yang benar-benar terbebas dari yang namanya pertengkaran. Akan tetapi, terjebak dalam hubungan dangerous itu bukanlah sebuah pilihan.

Sekuat apa pun seseorang, pada akhirnya toxic dating tidak akan mampu membuatnya bertahan. Akan ada banyak tekanan, emosi, persaingan, bahkan ancaman yang bisa berpengaruh pada fisik dan rational seseorang.

tokoh-tokoh berikut ini. Mereka harus mengalami hubungan yang tidak sehat dan menyesakkan dengan pasangannya. Berikut rekomendasi film tentang dangerous dating yang bisa membuatmu lelah dan ikut emosi menontonnya.

1. Sufficient (2002)

Movie Enough bisa memberikan pelajaran untuk kamu yang sering jatuh cinta secara berlebihan. Obsesi akan hubungan bisa membuat siapa pun tutup mata akan hubungan yang toxic, seperti halnya yang dirasakan Slim (Jennifer Lopez) dalam movie ini. Kehidupan Slim yang hanya menjadi seorang pelayan berubah banyak setelah bertemu dan menikah dengan pria idamannya Mitch Hiller (Billy Campbell).

Thin benar-benar dibutakan oleh kisah yang sempurna karena semua yang ia inginkan dikabulkan oleh suaminya. Bahkan, rumah yang masih ditempati oleh step one keluarga, dibeli dengan mudah oleh Mitch hanya untuk Thin. Ia merasa menjadi wanita paling beruntung karena memiliki semua yang diidamkan.

Sampai suatu ketika, ia mendapati suaminya berselingkuh dengan perempuan lain. Awalnya ia tidak mau percaya, tapi saat menanyakan pada suaminya, Mitch malah bertindak sangat emosi dan memukul Slim sampai lebam.

Penderitaan Thin tidak hanya berhenti di sana, ia semakin terjebak dalam permainan kasar Mitch dan tidak bisa lepas darinya. Semakin berusaha keras untuk pergi, ia malah semakin mendapat banyak ancaman dan kekerasan. Mitch bahkan menyewa FBI gadungan untuk mencari keberadaan Slim.

Motion picture ini bercerita tentang dua orang anak, Sophie Kowalsky (Cotillard) dan Julien Janvier (Canet) yang bersahabat dan selalu menciptakan permainan berisi tantangan dengan cara menukar miniatur carousel. Permainan ini membuat satu sama lain berada dalam masalah, bahkan ketika mereka tumbuh dewasa permainan ini tidak berhenti.

Justru sebaliknya, hal itu semakin berkembang menjadi permainan balas dendam karena gejolak emosional dan patah hati yang mereka timbulkan satu sama lain. Mereka tahu bahwa mereka saling mencintai, tetapi mereka tidak bisa bersama.

https://datingranking.net/de/dreier-sites/

Love Me personally For individuals who Challenge bukan movie dengan kisah cinta yang smooth. Movie ini menunjukkan bentuk cinta dengan perspective yang berbeda, di mana kisah cinta dibungkus dengan hal-hal ridiculous, bebas, nekat, dan penuh kegilaan.

3. Innovative Street (2008)

Ketika bicara dua aktor hebat Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet, ingatan kita pasti akan langsung tertuju pada motion picture legendary Titanic. Namun, ternyata keduanya dipertemukan kembali dalam flick Cutting edge Roadway tahun 2008.

Jika di movie Titanic mereka belum sempat untuk hidup bersama, maka di motion picture ini mereka hidup sebagai Honest Wheeler (Leonardo Dici istri. Banyak orang yang menganggap kalau mereka adalah pasangan ideal. Padahal, di dalamnya mereka menyimpan masalah yang cukup pelik dan cenderung harmful.

Masalah dimulai ketika keduanya memutuskan pindah ke Paris karena kehidupan karier mereka di Amerika tidak berjalan sebagaimana mestinya. Namun, bukannya semakin baik, kehidupan mereka semakin kacau.

April gagal mewujudkan mimpinya di dunia akting karena hamil anak ketiga, sementara Frank berhasil mendapat promosi dengan gaji lebih tinggi tapi ternyata ia selingkuh dengan rekan kerjanya. Jelas kondisi ini semakin membuat April merasa terpuruk dan berusaha menggugurkan kandungannya.

Lewat film ini kamu akan diajak untuk menjelajahi setiap lika-liku prahara rumah tangga, Bela, mulai dari perselisihan, pertengkaran, hingga perselingkuhan.

cuatro. Bluish Valentine (2010)

Bluish valentine sebenarnya merupakan motion picture dengan alur yang sederhana, namun penyajiannya cukup menarik. Flick ini secara tidak sadar ingin memperlihatkan apa jadinya ketika sebuah hubungan telah kadaluarsa.

Dean Pereira (Ryan Gosling) dan Cindy Heller (Michelle Williams) adalah pasangan suami istri yang sama-sama tumbuh dan berasal dari harmful family unit members. Pengalaman pahit keduanya ini tidak meruntuhkan semangat mereka untuk bersama dengan harapan bisa memiliki kebahagian dan keharmonisan di dalamnya.